BPL HMI Cabang Bekasi Resmi Di Lantik

0
81

Agenda Pelantikan Badan Pengelola Latihan (BPL) Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Bekasi periode 2017-2018. Sebuah agenda penting dimana BPL sebagai start up perkaderan yang harapannya mampu dan memperbaiki tataran dalam konsep perkaderan.

Agenda di hadiri oleh PKMD KAHMI,Pengurus HMI Cabang Bekasi, dan Kader sehimpunan se-Cabang Bekasi, Rabu (24/01)

Pelantikan BPL dengan Tema ” Tranformasi Sumber daya instruktur yang progresif dalam perkaderan di era milenial”.

Ketua umum BPL terpilih yang baru saja di lantik Hengki Primansah mengatakan bahwa, BPL merupakan jantung perkaderan di HMI yang dimana posisinya sangat vital dalam organisasi.

Sebagai motor perkaderan (BPL), di harapkan semua elemen mampu dan bersama-sama bersinergi dalam upaya mewujudkan tujuan HMI.

“Ayo sc (training senior course), ayo jadi instruktur itulah pesan terakhir yang di sampaikan oleh ketua umum BPL terpilih”, sebut Hengki.

Menurutnya paradigma yang berkembang dalam training SC/TI terkesan masih menyeramkan yang menyebabkan masih minimnya kader yang enggan ikut training instruktur.

Padahal pada dasarnya BPL ceria adalah menjadi slogan utama. Ceria dalam perkaderan yang membawa giroh semangat dalam menjadikan kader yang progresif dan millitan. Demikian Hengki.****

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here