Besok, PARRA 19 Deklarasikan Duet RR & Adhyaksa. Andrianto : RR & AD Sosok Mumpuni Beresi Keadaan

0
87

MMORR.NEWS – Pergerakan aktivis Relawan Rizal-Adhyaksa (PARRA 19) menyelenggarakan Diskusi Publik dengan tema, “Presiden Pilihan Rakyat” pada Rabu (9/5/2018) pukul 12.00 WIB.

Seperti dalam undangan yang di terima redaksi, acara bertempat di restaurant Raden Bahari Jl Warung Buncit Raya No 135, Mampang, Jakarta Selatan ini, sekaligus mendeklarasikan Dwi Tunggal Rizal Ramli sebagai capres dan Adhyaksa Dault sebagai cawapres.

PARRA 19 menyebutkan, tampil sebagai pembicara pada diskusi tersebut, pembicara Ubedillah Badrun, Rico Marbun, Ridwan Saidi, Ray Rangkuti, Herdi Sahrasad. Diskusi dipandu Andrianto.

Rizal Ramli (RR) dan Adhyaksa Dault (AD) sebagai Calon Presiden/Wakil Presiden adalah dwi tunggal yang mumpuni dengan pengalaman pemerintahan yang mumpuni dan sebuah kombinasi yang menarik serta saling melengkapi.

“RR sebagai figur mumpuni di bidang ekonomi yang teruji track recordnya sangat pantas jadi calon Presiden pada 2019 mendatang”. Demikian disampaikan Andrianto Sip, Dewan Pengarah PARRA 19 (Pergerakan Aktivis Relawan Rizal Adhyaksa) dalam keterangannya di Jakarta, Selasa (08/05/2018)

Menurut Andrianto, karena kegagalan rezim Jokowi Kalla yang akibatkan daya rusak ekonomi yang parah, tentu harus figur sekuat RR yang mampu memberesi keadaan.

“RR sangat loyal pada kepentingan rakyat sudah teruji dalam kasis reklamasi teluk Jakarta. Kita butuh sosok yang kuat terhadap intervensi aseng, asing dan para taipan/konglomerat”, tegas aktifis mahasiswa 98 ini.

Sedangkan Adhyaksa yang mumpuni dalam hal kepemudaan sangat concern bagaimana jumlah kaum muda yang besar ini punya arahan yang jelas.

Adhyaksa prtotipe pekerja keras Dengan bidang yang berbeda tentu mereka saling mengisi dan yang terpenting keduanya sosok yang clean dan clear. Demikian Andrianto.****

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here