Bersama Kahmi, Karman BM Bahas Rekonstruksi Paska Gempa Lombok

0
243

Karman BM, calon anggota DPR RI nomor urut 2 daerah pemilihan Lombok 2 Nusa Tenggara Barat (NTB) menerima kunjungan relawan bencana dari Korps Alumni HMI (KAHMI) Lombok setelah menghadiri HUT Kahmi di Jakarta, Ahad (23/09/2018)

Dalam acara silaturahmi ini di bahas seputar progres penanganan korban bencana paska gempa di lombok. “Bahwa Kahmi Lombok mendapatkan kepercayaan membangun hunian rumah sementara sejumlah puluhan unit untuk korban gempa” ujar Karman

Nampak hadir dalam acara ini hadir aktifis HMI seperti Saiful Hadi, aktifis GPII Mat Peci, mantan Ketua Umum PII Munawar Khalil, mantan Ketua Umum GMNI Chrisman Damanik.

Dalam acara silaturrahmi ini lanjut  Ketum Umum PP GPII 2013 – 2017 ini, fokusnya adalah bagaimana meningkatkan peran teman2 aktifis pemuda dan mahasiswa dalam membangun kembali Lombok paska bencana dan mengawal agar kebijakan pemerintahan Jokowi yang memberikan bantuan dana sebesar Rp. 50.000.000 agar implementasi di tingkat tidak tersendat. Mengingat bencana musim ujan telah datang.

Selain itu kata Karman, semua sumber daya di tingkat pusat agar di maximalkan dalam penanganan paska gempa Lombok ini yang di kelola relawan gempa di daerah seperti CSR BUMN untuk negeri dll.

“Kita banyak banyak sabar. Memang proses recovery ini tidak bisa sim salabim. Untuk itu ita saling menguatkan satu sama lain” tutup Karman.****

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here