Beredar Jelang Aksi 211 Pamflet HTI Ajak Ummat Dukung Prabowo

0
74

MMORR.NEWS – Menjelang aksi bela tauhid (ABT) yang di galang Persaudaraan Alumni 211 (PA 212), Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Ulama (GNPF Ulama), Front Pembela Islam (FPI) dan sejumlah ormas lainnya yang rencananya akan di mulai setelah solat Jumat siang ini (02/10/2018) dari masjid Istiqlal Jakarta – Istana Negara. Jumat pagi tadi telah temukan selebaran ajakan aksi dengan logo Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) di sekitar stasiun Juanda Jakarta Pusat.

Dalam selebaran tersebut tertulis ajakan aksi pada ummat Islam untuk melawan rezim komunis yang telah menghancurkan simbol-simbol perjuangan Islam di mulai dari terorisme, pembubaran HTI, kriminalisasi ulama dan kriminalisasi pejuang Islam.

Selanjutnya selebaran ini juga mengajak kepada para pejuang Islam untuk bersatu dan berjihad bersama Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno demi tegaknya Islam yang kaffah di bumi nusantara.

“Mari berjihad untuk panji-panji Islam di atas panji-panji negara karena panji Islam lebih tinggi dari panji merah putih”. Demikian bunyi selebaran yang beredar itu.

Sementara itu pantauan redaksi, masa aksi terus berdatangan menuju Istiqlal jelang solat Jumat ini. Di perkirakan 20 an ribu orang akan ikut aksi menuntut pelaku pembakaran bendera tauhid di hukum dengan pasal penodaan agama.

Sebelumnya ormas-ormas Islam beberapa jari lalu telah bertemu di rumah dinas Wapres Jusuf Kalla yang juga ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) bersepakat untuk penyelesaian kasus pembakaran bendera ini di selesaikan secara musyawarah dengan memgedepankan persatuan nasional.****

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here