Barisan Muda Bima Berdaulat, Siap Hantarkan Rio Ramabaskara Ke Senayan

0
171

MMOR.NEWS – Anhar Tanjung (Ketum PMBR Pusat) segera Deklarasikan sekaligus Pengukuhan Pengurus Koordinator Barisan Muda Bima Berdaulat pada bulan mei 2018 bertempat di Kota Bima , NTB.

BMBB didirikan untuk memberikan dukungan politik kepada Kanda Rio Ramabaskara yang akan maju bertarung di Pileg 2019, yang bertujuan menyasar anak – anak muda seperti pelajar dan mahasiswa, agar bisa ikut berpolitik dan memberikan wawasan politik untuk yang muda agar kedepan bisa menjadi politisi-politisi yang santun, bermartabat dan berdaulat.

Mantan Presma STKIP Purnama Jakarta dua periode, Anhar Tanjung , menyatakan, kegiatan tersebut merupakan bagian dari gagasan kawan-kawan aktivis Bima yang peduli dengan nasib NTB terutama Kota dan kabupaten Bima.

“Target kita pelajar, mahasiswa dan pemuda , karena Barisan Muda Bima Berdaulat sendiri lahir dan berdiri dari tiga komponen yang berasal dari pelajar, mahasiswa dan pemuda,” ucapnya.

“pada saat deklarasi dan pengukuhan Pengurus Pusat kita akan langsung serahkan mandat kepada tim formatur Pengurus Wilayah dari 18 Kecamatan di Kabupaten Bima dan 5 Kecamatan di kota Bima jadi total pengurus wilayah 23, itu dari berbagai kalangan atau profesi yang penting mereka yang mau dukung Kanda Rio Ramabaskara di Pileg 2019,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Anhar menjelaskan bahwa segmentasi strategi untuk bisa mendongkrak suara Bang Rio Ramabaskara lebih kepada kalangan pelajar, mahasiswa dan pemuda sesuai dengan tema yang akan di usung , yakni “Muda Berpolitik demi daerah yang Adil dan Bermartabat”.

“Kita akan lebih targetkan segmentasinya kepada kalangan muda yang memiliki naluri dan berhasrat dalam berpolitik terutama yang mau menangkan Kanda Rio Ramabaskara,” tegasnya.

“Bukan hanya itu, kita juga akan melakukan pemberdayaan ekonomi kepada masyarakat dengan memberikan pelatihan kepada Kelompok Tani dan Nelayan agar lebih maju, dan juga membina kaum yang ingin berwirausaha sekaligus memberikan modal,” lanjutnya.

Ia pun menegaskan bagi siapapun yang mau bergabung kedalam kaderisasi Barisan Muda Bima Berdaulat, hanya cukup bergabung dan menyatakan diri siap bergabung dan berjuang di Barisan Muda Bima Berdaulat tanpa ada seleksi apapun.

Dalam pelaksanaannya untuk menyasar kalangan pelajar dan mahasiswa, kami akan melakukan strategi khusus untuk bisa mencapai target yang kami inginkan yaitu dengan cara melibatkan pelajar dan mahasiswa lewat kegiatan-kegiatan diluar sekolah atau kampus.

Selama tujuh tahun saya aktif di pusat pemerintahan mengkritisi terhadap kebijakan yang tidak pro terhadap rakyat kecil tapi tidak ada perubahan untuk daerah, ini lah saatnya membangun daerah.

Bagi teman-teman Pelajar, Mahasiswa dan Pemuda yang mau berjuang bersama kami bisa hubungi Kontak Person 085280922290

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here