Bangun Solidaritas Sosial,Bang Karman Santroni Warga Janapria

0
65

Lombok Tengah, Karman Aktifis Koalisi Muda Perindo (KOMANDO) DPR RI kembali mengunjungi warga, dalam kesempatan ini, Karman berkunjung ke Janapria Lombok Tengah NTB, untuk memenuhi undangan warga diJanapria bertempat di kediaman salah satu warga, Jumat (7/9).

Pada kesempatan ini Bang Karman sapaan akrab Aktifis Kepemudaan tersebut menyatakan bahwa kunjungan ini adalah untuk menjalin silaturahmi dengan warga juga menjaga ukhuwah islamiah, ungkap nya singkat kepada media.

”Tujuan saya memenuhi undangan dari bapak dan ibu disini adalah tentu untuk silaturrahmi. Bertatatp muka dan pikiran, sambung rasa sesama warga. Apalagi pada saat bencana seperti ini, kita harus saling menguatkan” pungkas Karman.

Karman mengingatkan supaya warga terus meningkatkan kapasitas mengingat Lombok adalah daerah yang sedang maju pesat perkembangannya.

“Sebagai warga Lombok, kita harus bisa masuki peluang peluang yang ada di sekitar. Mengingat Lombok sedang berkembang khususunya dari segi pariwisata. Seperti pengembangan kawasan mandalika, di sana membutuhkan sumber daya yang cukup besar. Dan orang lombok bisa masuk mengisi peluang peluang itu. Untuk itu kapasitas harus ditingkatkan”.

Di Janapria pertemuan tampak dihadiri oleh warga termasuk juga beberapa kepala dusun serta tokoh pemuda termasuk karang taruna. Tak lupa Karman mengingatkan untuk segera bangkit dari kesedihan pasca gempa. “Ayo kita bangkit. Kita bangun kembali rumah dan kampung kita” tambahya.

Rois (40) selaku Kekadusan Pemantek memberikan apresiasi atas kedatangan mantan Ketum GPII itu.

“Saya Mewakili Masyrakat Loang Maka Janapria mengucapkan Terima Kasih atas kehadiran bang Karman ketempat kami, Hal ini sangat Baik bagi kami Karna bisa kita Berbincang dan masalah Didesa Dan Dusun Bisa kita sampaikan, harapnya. Mudah-mudahan pertemuan ini bermanfaat dan diberkahi Allah SWT.”****

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here