Bangun Militansi Kader, LEPPAMI Bekasi Gelar DIKLATSUS Nasional

0
60

MMORR.NEWS – Lembaga Pariwisata Dan Pecinta Alam Mahasiswa Islam (LEPPAMI) Cabang Bekasi menggelar Pendidikan Latihan Khusus (DIKLATSUS) Tingkat Nasional pada tanggal 25 s/d 29 April 2018.

Yang mengambil tema “Mambangun Militansi kader Berprogresifitas dan Profesional dalam Bidang Pariwisata dan Kepecinta Alam dengan Kualitas Insan Cita”, bertempat di Seketariat KAHMI Bekasi.

Acara Diklatsus tersebut mendatangkan Presidium KAHMI Sekaligus Founder KAHMIPreneur yaitu Ir. H. Kamrussamad sebagai tokoh enterpreneur Nasional dan dihadiri Presidium KAHMI Bekasi Zahruddin dan Tomy Suswanto Ketua Panwaslu Kota Bekasi.

Menurut Direktur Bidang P3 sekaligus Ketua Pelaksana Hakim Nur dalam agenda tersebut mengungkapkan bahwa pentingnya jiwa enterpreneur pada mahasiswa khusus HMI agar lebih mandiri dalam dalam berorganisasi.

Dan diharapkan setelah pulang ke daerah masing-masing paska diklatsus kader dapat membangun bisnis untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) khususnya dalam sektor pariwisata lokal.****

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here