Bang Japar Dampingi Kapolres Jaktim Silaturahmi Dengan Ulama

0
97

Mmorr.news – Ormas Bang Japar dibawah Komando Hj. Fahira Idris yang berada di Wilayah Jakarta Timur siang ini menemani Kapolres Metro Jakarta Timur dalam gelar safari dakwah pada Ulama dan tokoh lintas Ormas Se-Jakarta Timur.

Acara silaturahim antara Kapolres Metro Jakarta Timur dengan ulama dan tokoh-tokoh ormas islam bertempat di ruang rapat lantai 6 Mapolres Metro Jakarta Timur dalam rangka bertatap muka sekaligus pemusnahan barang bukti minuman keras dan penyerahan bantuan korban banjir di Kampung Pulo.

Hadir dalam acara itu antara lain, KH Fahrurrozi Ishaq, Imam Besar FBR (Forum Betawi Rempug) KH Lutfi Hakim, KH. Muhammad Al Khaththath dan habaib dan ormas-ormas lainnya termasuk didalamnya Bang Japar Jakarta Timur.

Musa Marasabessy Danwil Bang Japar Jakarta Timur yang hadir dalam kegiatan itu cukup bangga dan apresiasi kepada Bapak Kapolres Metro Jakarta Timur KOMBES Pol Y. Tony Surya Putra, SIK, MH.

“ini patut kita apresiasi kepada pak Kapolres Metro Jakarta Timur. Langkah baru yang cerdas yang bisa mengajak bersinerga dengan ulama dalam pemberantasan miras sekaligus menyerahkan bantuan kepada korban banjir”, Ujar Musa.

Lanjut Musa, minuman keras merupakan salah satu penyakit masyarakat yang sangat berbahaya, karena dengan minuman keras maka penyakit masyarakat lainnya seperti pesta seks, Tawuran dan lainnya akan cepat masuk.

Sebagai Komandan Bang Japar Jakarta Timur akan terus bersinergi dengan Kapolres Metro Jakarta Timur dalam menjaga Jakarta Timur yang kondusif dalam menghadapi tahun politik 2018 ini.

“hubungan baik ini terus kita jaga sesuai visi dan misi Bang Japar yakni menjadi katalisator dan penyangga hukum, ketertiban dan keamanan, ekonomi dan segalah bentuk penyakit masyarakat”, ujar Musa di sela-sela menemani kunjungan.

Ketua Umum Bang Japar Hj. Fahira Idris menyampaikan rasa bangga dan hormat, ternyata setelah bersilaturahmi kemarin, hari ini dibuktikan, Bang Japar Jakarta Timur menjadi Mitra Polri dalam setiap kegiatan.

“ini terobosan di Jakarta Timur, semoga pak Kapolres wilayah lainnya juga bisa meniru kebaikan komunikasi Kapolres Jakarta Timur dalam merangkul dan menjaga silaturahmi antar ormas, Ulama dan habib agar tercipta lingkungan yang damai, nyaman dan sehat”, tegas Fahira.****

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here