Bacaleg DPR RI Dapil Lombok : Nomor Urut 9 Tanda-Tanda Kemenangan Perindo

0
223

Mmorr.news – “Alhamdulillah tepat pukul 20.20 WIB di Jam Handphone saya, Ketua Umum DPP Partai Perindo, Harry Tanoesoedibjo didampingi Sektetaris Jenderal Ahmad Rofik mengambil nomor urut peserta pemilu 2019 di Komisi Pemilihan Umum Pusat”, kata Karman BM bakal calon legislatif (Bacaleg) DPR RI Daerah pemilihan Nusa Tenggara Barat 2( Dapil NTB 2 ) Pulau Lombok saat di temui redaksi, Minggu malam (18/02).

“Nomor sembilan” kata Pak HT sembari menunjukkan bola nomor yang diundi. Sontak saya dan temen temen yang nonton di layar televisi langsung teriak Merdeka, Perindo Perindo, Menang Menang”, ujarnya.

Menurut Karman, Lantas apa arti angka sembilan (9)? Tidak ada yang sia sia. Semua ada maksud dan arti. Dalam ilmu numerologi, yang menguraikan makna nomor.

Angka 9 atau disebut Bintang ganda, adalah angka yang menunjukkan keberuntungan masa depan. Angka ini selalu menggandakan pasangannya. Baik itu buruk atau bagus. Namun masih Favorit untuk digabungkan dengan white star.

Angka 9 yang merupakan angka tertinggi dalam urutan angka yang ada yaitu dengan urutan 1-2-3-4-5-6-7-8-9. Angka ini merupakan suatu urutan yang sudah menjadi kesepakatan yang sudah di gunakan sejak jaman dahulu kala.

Ada beberapa yang mengupas mengenai arti-arti dalam angka ini, angka ini merupakan angka yang memasukkan beberapa unsur dalam kaitannya dengan numerolog. Angka-angka tersebut dapat dijadikan pedoman namun juga memiliki misteri yang cukup unik mulai dari identitas unik, permainan, dan berbagai misteri yang unik mengenai angka-angka ini selain angka 9.

Ada lagi yang lain tentunya. Ini adalah catatan ringan memaknai secara positif peristiwa pengambilan nomor urut nomor 9 bagi Perindo. Partai baru yang memiliki semangatmenyejahterakan Indonesia.

“Semoga 2019 menjadi moment of fortune and victory bagi Perindo”, tegas Ketua Umum PP GPII 2013 – 2017 ini.****

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here