Aksi Jumat Keramat. Cipayung Plus : Bubarkan KSP Atau Jokowi Mundur

0
278

MMORR.NEWS – Kantor Staf Presiden merupakan Unit Staf Kepresidenan, yang dibentuk dengan Perpres No. 26 Tahun 2015 tentang Kantor Staf Presiden, untuk memberi dukungan kepada Presiden dan Wakil Presiden dalam mengendalikan pelaksanaan 3 kegiatan strategis yaitu pelaksanaan Program – Program Prioritas Nasional, aktivitas terkait komunikasi politik kepresidenan, dan pengelolaan isu strategis.

Dalam menunju Pilpres 2019 KSP yang diPimpin oleh Jenderal TNI (Purn) Dr. Moeldoko sudah mulai berubah peran dan fungsinya yang telah diatur dalam peraturan, Cuitan yang diunggah oleh Akun Twitter resmi KSP tentang PDIP kembali memberikan dukungan kepada Joko Widodo telah melupakan Undang-Undang Nomor 5 tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara (ASN) dan aturan lainnya.

Demikian di sampaikan Bintang WS Koordinator Lapangan (Korlap) kelompok Cipayung plus DKI Jakarta dan BEM DKI dalam keterangannya di Jakarta beberapa saat lalu, Kamis (08/03).

Ditambah KSP sebut Bintang, telah menerima berkas telah relawan Joko Widodo pada pilpres 2019 diIstana Negara menunjukan keberpihakan KSP selaku Aparatur Sipil Negara dalam momen politik pragtis,  oleh karena itu kami Organisasi Kepemudaan dan Kemahasiswaan yang tergabung dalam Perwakilan Kelompok Cipayung Plus DKI Jakarta dan BEM DKI Jakarta. Seperti di ketahui yang bergabung dalam kelompok Cipayung DKI ini antara lain SEMMI DKI, PMKRI DKI, KHMDI, GMKI, Perisai DKI dll.

Menurut Bintang, dengan hasil pertimbangan dan kajian yang di akukan maka kami Perwakilan Kelompok Cipayung Plus DKI Jakarta dan BEM DKI Jakarta akan mengadakan ‘Mimbar Rakyat’ yang telah di laksanakan Kamis pagi tadi sebelum turun aksi dengan tema Jumat Kramat Untuk KSP pada Jumat 9 Maret 2018 besok.

“Pilihannya tinggal dua, bubarkan KSP atau Jokowi Mundur”, pungkas pria asli Betawi ini.****

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here