Mantap, 1000 Aktivis Akan Konsolidasi Lagi.

0
255

MMORR.NEWS-Sekitar 1.000 aktivis ’98 akan melakukan konsolidasi di Ballroom Puri Agung Sahid Jaya Hotel, Jalan Jenderal Sudirman Kav. 86, Jakarta Pusat Selasa (29/5/2018).

Konsolidasi para aktivis tersebut akan dibalut dengan acara buka bersama dalam bulan suci Ramadhan ini.

Dalam pesan berantai di group WA Sabtu (26/5/2018) acara itu didukung oleh organisasi ’98 diantaranya; Syarikat 98 (Ketum Hengki Irawan), Progres 98 (Ketua Faizal Assegaf), PENA 98 (Sekjen Adian Napitupulu), Derap Merdeka 100% (Anzil),dan JARI 98 (Koordinator Willy Prakasa).

Acara diskusi sendiri bakal digelar pukul 15:45 WIB dengan tema Aktivis 98 Melawan Radikalisme dan Terorisme”. Setelah itu akan dilanjutkan acara rekomendasi untuk rembug nasional.

Ketua Progres 98 Faisal Assegaf saat dihubungi mengungkapkan, pertemuan ini wujud dari langkah konsolidasi strategis kaum pergerakan untuk merespon situasi terkini.

“Dimana makin maraknya radikalisme dan terorisme yang menjadi ancaman serius bagi kelangsungan bernegara menjadi salah satu sebabnya,” kata dia.

Maraknya radikalisme saat ini, lanjut Assegaf, menjadi salah satu konsen teman-teman pergerakan untuk melakukan konsolidasi.

“Kawan-kawan tergerak secara moral untuk melakukan upaya konkret memperkuat negara dan aparat penegak hukum melawan kejahatan radikalisme yang makin mencemaskan kehidupan rakyat banyak,” pungkasnya.(Penaone.com/ed-Rizki)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here